Rabu, 06 April 2016

Cara Terbaru Daftar akun twitter kini lebih mudah

Apa kabar? Senang sekali saya dapat bertemu dengan anda.Kali Ini saya akan membahas cara membuat akun Twitter. Siapa yang tidak kenal twitter? Pasti semua orang kenal dengan namanya Sosial Media yang bernama Twitter.Pengertian dikit tentang Twitter. Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan.

Twitter sudah sangat akrab dengan Anak muda serta para elit-elit negara. Bahkan para negarawan pun kenal dengan yang namanya Twitter dan mereka menggunakan twitter untuk menyapa para rakyatnya. Sebenarnya membuat akun Twitter tidak sulit. Tapi cukup sulit jika kita tidak tahu caranya. Karena itu kali ini saya akan membahas tentang Cara membuatnya. Mari kita bahas bersama
Caranya:

  1. Buka website twitter dengan alamat twitter.com
  2. Klik daftar
  3. Isi Bagian Full Name atau Nama Lengkap anda
  4. Masukkan nomor telepone anda atau email anda. Kolom yang satu ini tidak masalah. Enakan yang mana menggunakan email atau nomor telepone? Kalo saya sih pilih E-mail, lagian untuk membuat email kini makin mudah saja
  5. Ketik/Pilih Pasword yang anda inginkan, sebaiknya password memang benar-benar aman dari macam penyalah gunaan, jadi hindari password yang mudah, buatlah sulit ditebak orang lain, agar akun twitter anda aman dan tidak di salah gunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab.
  6. Klik Sign Up, agar lebih jelasnya silahkan anda smabil perhatikan gambar berikut:
Cara Daftar akun twitter kini lebih mudah


Belum selesai sampai sini. Masih ada 1 step lagi. Selesaikan step yang terakhir.
Jika anda menggunakan email silakan cek email anda verisifikasi email, Nah setelah anda verikasi melalui email yang masuk dari tim twitter baru selesai.

Mungkin sampai sini dulu postingan Tentang cara membuat akun Twitter. adapun salah satu manfaat dari media sosil twitter ini ialah agar kita bisa update informasi serta mengetahui kata-kata indah yang anda ikuti, jika anda mengikuti akun twitter pak jokowi tentu anda akan tahu apa yang menjadi rencana pak jokowi, dan selain dari pada itu anda juga bisa memanfaatkan medsos twitter ini sebagai media promosi produk, website anda dan lain sebaganya. Semoga Bermanfaat Dan Sampai Jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel diatas