Rabu, 06 April 2016

Cara terbaru daftar akun facebook atau FB

Apa Kabar? Saya harap baik-baik saja. Postingan sebelumnya saya udah member tahu cara membuat Akun Twitter. Kali ini saya akan memberi tahu Cara terbaru untuk daftar akun facebook atau sering di sebut oleh anak muda dengan FB.  Siapa yang tidak kenal Facebook? Saya rasa semua anda tahu atau setidaknya mendengar tentang Facebook/FB ini.

Sama halnya dengan Twitter. Sebenarnya cara membuat akun Facebook itu mudah Tapi bagi pemula terbilang cukup sulit. Saya juga mau kasih Pengertian Singkat tantang Facebook, Facebook  adalah  sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dan berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Ok tidak berlama lama lagi mari kita ulas bersama cara membuat akun facebook TERBARU. Ok Let’s We Start Now!!


cara daftar akun facebook

Cara  Daftar facebook atau FB

Caranya:
  1. Buka Website resmi Facebook di www.facebook.com
  2. Isi Kolom pertama dengan Nama Depan Dan Nama Belakang
  3. Kolom kedua isikan dengan email atau nomor telephone. Terserah Pembaca mau pilih yang mana? jika tidak punya alamat email maka anda bisa menggunakan nomor telephon.jika anda ingin buat email terlebih dahulu silahkan anda baca panduannya cara buat email gmail
  4. Kolom ketiga  sama dengan kolom kedua tetapi hanya diulangi
  5. Kolom keempat silakan isikan dengan pasword yang anda inginkan, jangan berikan kode password kepada siapapun agar akun facebook anda aman dari tindak penyalah gunaan akun.
  6. Pilih tanggal lahir anda. Jika anda berusia dibawah 17 tahun anda tidak diijinkan masuk Jadi silahkan anda bersabar untuk mencapai usia 17 tahun, anak kecil tidak di anjurkan bermain facebook, karena akan mengganggu beljarnya. jika sudah merasa dewasa namun belum mencapai usia tersebut maka bisa anda siasati dengan cara Anda buat Umur anda seolah olah +17
  7. Pilih jenis kelamin anda. jangan bohong ya?
  8. Dan Klik Mendaftar
Eits… Belum selesai masih ada satu langkah lagi untuk menyelesaikan pendaftaran facebook anda yaitu: Buka email anda dan verisfikasi email anda pada link yang telah dikirim oleh tim facbook, baru selesai, selamat facebookan, dan jangan terlalu over dalam menggunkan layanan facebook ini karena akan merusak cita-cita anda.

Adapun salah satu manfaat dari facebook ini adalah sebagai sarana update informasi, sehingga anda tidak akan ketinggalan informasi dari update status terbaru dari teman-teman facebook anda, selain dari pada itu juga bisa anda gunakan untuk media promosi baik berbasik produck maupun website, semakin banyak teman anda maka semakin banyak peluang terkenal produck/web yang anda promosikan melalui facebook ini. jadi buruan daftar. semoga Postingan ini bermanfaat buat anda. Terima Kasih dan Sampai jumpa. salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel diatas