Kamis, 24 Maret 2016

Cara Terbaru membuat blog kini lebih mudah

Cara Terbaru membuat blog kini lebih mudah, Mempunyai sebuah blog adalah sebuah kesenangan tersendiri bagi blogger, jika anda mempunyai sebuah keahlian baik di segala bidang seperti ahli IT, ahli tenam menanam, ahli kesehatan, ahi pemerintah dan lain sebagainya, maka bisa saja anda memanfaat blog anda dengan mencari uang recehan jika blog anda diterima oleh adsense saat datar nantinya yang penting artikel anda memberi manfaat bagi pembacanya dan anda tulis sendiri bukan hasil dari copy paste dari blog lain.

Baiklah langsung saja jika anda ingin membuat sebuah blog ada 2 langkah yang paling populer yaitu dengan memanfaatkan platform blogger dan blogger, wp (wordpress) yang didirikan oleh Matt" Mullenweg sedangkan Blogger itu milik google sedriri, semua bisa kita manfaatkan sebagai media pembuatan domain blog secara gratis, namun untuk Wp atau wordpress tidak bisa kita monitisssi dengan iklan dari google kecuali sudah di upgrad domain tingkat atas (tld) atau ke dot com, berbeda dengan blogger walaupun berdomain blogspot tetap bisa d pasang iklan yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan dolar dari ngeblog nantinya. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya

Cara membuat blogspot

Cara membuat blog kini lebih mudah
1. Silahkan anda kunjungi alamat blogger  www.blogger.com
dan silahkan anda klik "Buat akun" atau "create new blog" tepat di bawah menu "login" menggunakan email/akun yang telah anda punya baik dari gmail maupun yahoo, jika anda belum mempunyai sebuah email maka anda bisa membuatnya terlebih dahulu caranya ada disini : Cara daftar buat email gmail
2. Kemudian setelah anda login silahkan anda isi judul blog sesuai selera
3. silahkan anda menentukan nama blog / domain blogspot anda hingga ada sebuah pembritahuan "blog ini tersedia" silahkan sambil lihat pada gambar diatas.
4. buat blog, taralala blog anda pun telah jadi di buat, untuk memulai menulis silahkan anda pilih "buat entri baru" atau "new entri"

Ok demikianlah langkah-langkah/ cara membuat sebuah blog dari platfotm blogger secara gratis dengan kapasitas sekitar 15 giga byte anda bisa memanfaatkan untuk di jadikan sebuah hosting / tempat penyimpanan data-data anda seperti photo/gambar untuk keperluan blog, vidio, file dan lain sebagainya. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel diatas