Rabu, 06 April 2016

Cara terbaru daftar akun yahoo mail kini lebih mudah

Apa Kabar pemirsa blog caradaftar-id? Saya harap anda baik baik saja. Anda sudah tahu dengan email? Ya email adalah jenis surat elektronik. Perusahaan email ada 2 Gmail dan Yahoo Mail. Kali ini saya akan memberi tahu cara membuat/daftar akun Ymail/yahoomail. Silakan anda cari di Google untuk pembuatan akun Gmail atau anda bisa ikuti panduannya pada artikel ini.

Selain sebagai email, Akun yahoo juga dapat digunakan untuk Browsing menggunakan Search Yahoo di websitenya. Pengertian sedikit tentang Yahoo agar anda lebih paham tentang yahoo: Yahoo! Inc. adalah sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya, serta mesin pencari, Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo!. Ok mari kita ulas bersama cara membuat akun Yahoo!

 Cara daftar akun yahoo mail

Caranya:
  1. Buka website resminya dengan mengunjungi yahoo.com
  2. Sorot "Sig in" dan pilih "Daftar" pehatikan pada gambar:
  3. Jika anda tidak tampil saat anda sorot maka silahkan anda klik pada meni "Sign in" yang nantinya juga ada sebuah menu "daftar" seperti pada gambar berikut:
  4. Pada gambar di atas terdapat perintah "Masukkan email" kolom tersebut untuk anda gunakan login jika anda sudah memiliki akun emai yahoo. sehubungan anda baru daftar maka silahkan anda pilih menu "Daftar" Dan setelah itu akan terbuka sebuah jendela baru atau form pendaftaran emai yahoo, maka silahkan anda lengkapi seprti pada gambar berikut :
  5. Isi nama depan dan nama belakang anda
  6. masukkan calon nama email yang anda harapkan misalnya namaanda yang nantinya akan menjadi namaanda@yahoo.com atau anda juga bisa memilih dengan versi yahoo.co.id atau @yamail.com
  7. Masukkan kata sandi/pasword yang anda harapkan
  8. Pilih nomor telepohon
  9. Masukkan tanggal lahir anda
  10. Pilih jenis kelaminnya (Cowok/Cewek)
  11. Masukkan nomor telephone pemulihan
  12. Dan Create account/Buat account
Selamat akun yahoo anda sudah tersedia. Silakan anda gunakan untuk berkirim pesan
Mungkin sampai sini Cara membuat Akun Yahoo telah selesai, dan silahkan anda coba login dengan alamat email dari yahoo yang baru saja anda buat dengan password yang telah anda tentukan pada laman yahoo.vcom lalu pilih sign in. Terima Kasih dan Sampai Jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel diatas