Selasa, 16 Mei 2017

Penyimpanan internal selalu penuh? Ini Solusinya

Penyimpanan internal selalu penuh? Ini Solusinya, Hai mas bro, apakah kalian juga mengalami seperti yang pernah saya alami? yaitu saat akan mau instal apk dari play store ada perinatan ting tong " Tidak cykup ruang perangkat" hadewh, bagaiaman ini pasti kalau kalian tidak sadar akan menghapus apk-apk android yang lain yang telah terinstal untuk bisa mengintal apk baru ini.

Nah ternyata kamu bisa saja tidak perlu melepas mencopot apk yang sudah ada untuk mengintal apk baru ini, apakah menghapus file foto, vidio pada android? juga tidak di sini kita akan mengurangi memori internal perangkat dengan cara menghapus atau membersihkan data riwayat penelusuran, karena setelah saya cek data riwayat penelusuran ternyata lumayan banyak punyaku ada yang mencapai 350 an mb, gila bukan? juga tidak memang kenyataan. jadi berikut langkahnya, cekidot:

1. Pertama buka nadroid pilih "Setelan/setting" > Manajer aplikasi > pilih browser chrome dan klik Hapus data, seperti pada gambar berikut:

Penyimpanan internal selalu penuh? Ini Solusinya

2. di atas kelihatan kan aplikasi browser chrome menyimpan 353mb data riwayat sehingga memakan sekitar 1/3 Gp, sangat gila bukan,? tidak juga, bagaimana setelah saya hapus? dan pilih Ok seperti pada gambar berikut:

Tidak cukup ruang pada perangkat samsung

Ingin lihat hasilnya setelah saya hapus data riwayatnya maka berkurang mencapai 200%, perhatikan pada gambar sebagai bukti:

Tidak cukup ruang pada perangkat samsung

Silahkan kamu lakukan pada browser-browser lainnya seperti mozilla fitefox, browser default serta apk-apk android yang sekira sering kalian gunakan online. baca juga Cara paling cepat dan mudah membuat file pdf di android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel diatas