Jumat, 14 April 2017

Cara melaporkan akun palsu facebook

Bagaimana cara melaporkan akun acebook fpalsu? Baiklah pemirsa blog caradaftar-id.blogspot.com akan saya bagikan kepada kalian yang di ganggu oleh akun-akun palsu di media sosial facebook, akun palsu tersebut bisa berupa nama tidak sebenarnya, nama hewan atau nama-nama lainnya yang tidak mewakili identitas diri milik pengguna sebenarnya.

Menurut facebook, akun palsu adalah akun yang tidak mewakili dirinya sendiri. Akun palsu dapat berisi akun orang palsu atau pura-pura, binatang peliharaan, selebriti, atau organisasi. Untuk melaporkan akun palsu, dan bagi kita pengguna media sosial fb/facebook di beri kesempatan untuk melaporkankannya jika memang terjadi, menggangu dan menjengkelkan

Cara melaporkan fb orang biar diblokir

Jadi cara ini bisa jadi akun yang kita laporkan di blokir dan di hapus agar tidak mengganggu lagi, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama silahkan kamu buka profil akun palsu tersebut
  2. Jika kamu tidak dapat menemukannya, cobalah mencari nama tersebut menggunakan profil, atau tanyakan kepada teman facebook kamu, apakah dia dapat mengirimkan sebuah tautan mengarah padanya untuk Anda.
  3. Kemudian klik menu "Lainnya" yang terletak di bawah foto sampulnya
  4. lalu pilih "Laporkan"
  5. Dan silahkan ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengirimkan laporan tentang akun palsu tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel diatas