Kamis, 02 Maret 2017

Cara daftar sebagai agen Bukalapak

Cara daftar sebagai agen Bukalapak yang menghasilkan jutaan rupiah. Baiklah pemirsa blog caradaftar-id belum lama ini di web resmi toko online Bukalapak ada fitur baru yaitu kesempatan menjadi agen Bukalapak dengan sistem persen yaitu 5% dari transaksi berhasil belanja barang fisik (non e-voucher), sedangkan untuk jenis e-voucher seperti pulsa, data, token, pulsa game dan lain sebagainya akan langsung mendapatkan cashback dengan sistem jumlah hasil transaksi dalam satu 1 minggu yaitu untuk pulsa, data minimal mencapai Rp. 200.000 dan untuk token minimal Rp. 150.000.

Lumayan lo mas bro jadi agen bukalapak, Belanja pulsa, data, barang fisik dll untuk kita sendiri or di jual ke orang lain tetap menghasilkan, belum lagi untuk agen get agen menyebar referral dapat komisi 2% tanpa mengurangi penghasilan downlinnya karena dengan system satu tingkat jika punya downline 1 saja kita sudah memiliki hasil dua arah:
  1. Hasil sebagai agen
  2. 2 % dari downline (jika transaksi barang fisik)

Sedangkan untuk Downline hanya satu arah:
  1. Sebagai agen

Jika downline ingin dua arah ya get agen untuk mencari downline itu kalau mau penghasilannya jadi 2 arah seperti di atas. istilah agen ini juga di sebut sebagai Pengerak Bukalapak.

Untuk sementara saya masih 2 gelintir Downline. Tanpa berbuat kita dapat hasil (seperti pada gambar di bawah) karena downlineku transaksi barang fisik, karena kita sudah berbuat di awal.

Cara daftar sebagai agen Bukalapak


Jadi penghasilanku di dunia maya menjadi bertambah alhamdulillah ya..:

1. AdSense
2. Agen Bukalapak
3. 2 % dari downline yang transaksi barng fisik (tanpa mengurangi penghasilan downlinenya)

Itu saja masih satu downline apalagi katakan puluhan dan belanja semua Lumayan kan..? jika dalam satu bulannya bisa saja anda menghasilkan jutaan rupiah. Ayo tunggu apalagi daftar sebagai agen bukalapak sekarang juga.. Semoga info ini bermanfaat, dan untuk mendaftar sebagai agen Bukalaak silahkan anda daftarkan di sini : Bukalapak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel diatas