Minggu, 18 Desember 2016

Akibat blog niche daftar harga tanpa ada barang

Akibat blog niche daftar harga barang tanpa ada barangnya, Akan saya ceritakan kepada kalian semua tentang akibat blog dengan niche daftar harga, rincian harga dan lain sebagainya yang pada intinya review barang yang di jual.

Sebagai blogger yang notabene suka nulis untuk artikel,  apa saja di tulis, nemu koran di salin edit, nemu daftar harga di tulis, giliran ada yang pesan kebingungan gak ada barangnya.

Ini terjadi pada salah satu blog ads saya sebagai penambah kapling klik. yaitu blog niche rincian dan daftar harga barang tanpa memiliki barangnya karena memang tidak jualan, lalu apa akibatnya?

Alhamdulillah  page view pun mulai berdatangan alhasil penghasilan pun juga ada tambahan. Namun....

Pengunjung juga gitu tidak begitu paham blog tersebut sebenrnya hanya berbagi sekilas daftar harga dan tidak ada kata jualan, dari sekian komentar saya jawab bahwa saya tidak jualan namun masih ada juga yang mau pesan, dan saya kepikiran akan menurunkan traffik dan kepercayaan.

Akibat blog niche daftar harga tanpa ada barang

Terus berfikir dan ahirnya saya punya ide untuk menyediakan barangnya juga untuk meraih satu dayung 2 hasil di lampaui. Jadi komentar untuk saat ini di tangguhkan dulu. Bagaimana dengan teman blogger yang lain, adakah pengalaman yang menarik lainnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel diatas