Senin, 21 Maret 2016

Cara daftar buat email gmail

Email adalah sebuah alat untuk mengirim dan menerima pesan elektronik yang bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan administrasi kita secara online adapun cara membuat email itu sangt banyak dan yang paling populer di dunia maya yaitu email dari gmail dan email dari yahoo. Gmail adalah milik google yang sediakan secara gratis untuk penggunanya sedangkan yahoo mail adalag milik perusahaan yahoo yang bisa anda buat secara gratis pula.

Pada kesempatan ini akan saya bagikan cara membuat email di gmail. Setelah anda berhasil membuat email ini maka selain bisa anda gunakan untuk mengirim dan menerima pesan berbasis elektronik juga bosa anda gunakan untuk membuat blog, karena dengan memiliki email berarti anda telah memiliki sehuah akun yang harus anda jaga passwordnya jangan sampai ada yang mengetahui walaupun saudara dekat anda kecuali memang anda yakin seyakin yakinnya dan percaya kepada orang tersebut.

Cara buat akun gmail lengkap

Baiklah langsung saja demikianlah labgkah langkahnya: Silahkan anda kunjungi laman resmi gmail milik google pada alamat www.gmail.com Dan silahkan anda daftarkan dengan mengunakan alamat anda atau bukan bisa juga, untuk selengkapnya masalah pendaftaran ini maka anda bisa menyimaknya Cara membuat email baru di gmail, yahoo, dan hotmail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada artikel diatas